05 April 2013

Tentang Saya


Saya belumlah ahli melempar pisau, baru pada tahap gemar lempar pisau. Namun sayangnya tidak tiap hari saya bisa latihan, karena rumah berdekatan dengan tetangga, sehingga suara benturan pisau dengan papan target dapat mengundang perhatian mereka. Bahkan anak-anak kecil berusaha menonton bila kebetulan mendengar suara benturan itu. Tentu saja ini tidak baik bagi perkembangan mereka, dikhawatirkan akan meniru dan melempar pisau kepada hewan, bahkan temannya! Selain itu juga berbahaya manakala pisau memantul kearah mereka. Maklum, anak-anak selalu berusaha melihat sedekat mungkin. Sudah beruntung bila saya dapat berlatih sekali dalam seminggu!
     
Untuk menyalurkan hasrat yang tertahan itu, saya berusaha menulis disini untuk berbagi ilmu dengan cara menulis sebagian pengalaman pribadi dan menerjemahkan atau mengambil intisari dari artikel-artikel dari luar yang saya cantumkan sumbernya sebagai referensi.
 
Mudah-mudahan semua tulisan disini bermanfaat bagi Anda yang baru belajar melempar pisau, mengingat tidak banyak tulisan tentang melempar pisau yang ditulis dalam Bahasa Indonesia.
   
Sumbangan berupa saran ataupun tulisan dari para senior di bidang ini akan sangat membantu. Salam …

No comments:

Post a Comment